Cari Di sini !

Monday 15 June 2015

Klinik Kecantikan Yang Sudah Bersertifikat Halal | Halal Info

Hai sahabat Cantinya Qonita, hari ini masih seputar klinik kecantikan buat kita-kita yang kulitnya bermasalah. Tapi ini bukan lanjutan tulisanku kemarin yang gak jelas itu, hehe. Karena kali ini aku mau share klinik kecantikan yang sudah bersertifikasi halal! Hmm, btw udah agak lama ya Momzhak gak nulis halal info (nulis sih nulis, tapi numpuk di draft, hehe).

Nah, apa aja sih klinik kecantikan atau klinik estetika yang sudah bersertifikat halal dari MUI?  Yuk simak tulisan singkatku kali ini. 

Klinik Kecantikan

LONDON BEAUTY CENTER

LONDON BEAUTY CENTER

Klinik kecantikan ini biasa kita kenal dengan LBC. Sudah cukup lama mendapat sertifikat halal resmi dari LPPOM Pusat, sekitar tahun 2013.

NATASHA SKIN CARE

Hmm, klinik kecantikan halal ini sih semua pasti udah banyak yang tahu, cabangnya juga banyak, bahkan sampai ada cabang yang dibuka di dalam mall.

Setelah Erha, Natasha lah yang paling sering aku dengar testimoninya dari obrolan teman-teman yang suka merawat kulitnya di klinik estetika, karena pelayanannya memang sangat lengkap. Kalau aku sendiri memang memilih pakai produk-produk perawatan kulit yang ada di pasaran, karena lebih murah dan hasilnya sudah membuatku cukup puas.


Tapi, diem-diem tertarik juga sih sama botox, filler ataupun metode threadlift yang lagi ngehits itu, hehe. Mungkin kalau sebelum umur 35 udah ada wrinkle dkk baru deh rencana ke arah perawatan yang lebih ekstrim. Sekarang duitnya ditabung dulu, hihi.

NAAVA GREEN

Konsep klinik kecantikan ini beda dari yang lain, yaitu menyatukan konsep perawatan alami dengan teknologi estetika masa kini, mirip klinik Larissa Skin Care. Bedanya, Naava sudah bersertifikat halal dan lebih murah (menurut orang yang sudah pernah pakai keduanya). Sayangnya, Naava Green belum ada di Jakarta, padahal klinik ini termasuk murah diantara klinik estetika lainnya. 

Kalau mau baca Naava Green review (non-sponsor) dari blogger, saya rekomendasikan baca di blognya Kak Erny di Erny's Journal tapi jangan lupa bacar artikel ini Info Kosmetik Halal 2015

__________

Nah, itulah ketiga klinik kecantikan yang sudah bersertifikat halal. Kalau ada kawan-kawan yang tahu klinik lain yang sudah ber-SH, bisa sumbang komentarnya di bawah, ya.

Tulisanku kali ini mungkin gak terlalu panjang, soalnya emang lagi kepengen belajar cara nulis yang singkat tapi padat. Biasanya kalau udah keenakan nulis, rasanya jari susah banget buat di-rem. Pas lagi ngedit tulisan pun, seringkali ada banyak tulisan yang aku cut karena terlalu bertele-tele menurutku. Aku harap tulisanku bisa bermafaat buat orang lain, sekaligus bisa improve kemampuan menulisku juga. :)

No comments:

Post a Comment

Baca juga :

About

Website ini mengenai review tentang produk Kosmetik. "menjadi cantik tak perlu mahal, tapi harus pintar dalam mencantikan diri"